Pemeriksaan Laboratorium, deteksi awal??

Pemeriksaan Laboratorium, deteksi awal??

Pemeriksaan fisik pasien tidak dipungkiri akan membutuhkan pemeriksaan penunjang sebagai bahan pertimbangan paramedis untuk menegakkan diagnosa seorang pasien di fasilitas kesehatan tertentu.

seberapa penting sih untuk cek laboratorium? cek apa saja yang dibutuhkan ? minimal apa sih yang dicek?

perlu berapa kali diulang?

terlebih bagi orang yang sudah lanjut usia, terkadang kita tidak menyadari bahwa perilaku sembarangan masa muda akan berdampak saat kita menua.

anda hobi makan fast food? jarang olah raga?

belum terlambat untuk mulai hidup sehat dari sekarang, mulai lah dengan olah raga ringan jika anda sudah lansia, jika anda masih muda berolah raga lah pada berbagai kesempatan untuk menjaga kebugaran anda.

 

sering kali orang tanpa keluhan akan enggan untuk melakukan pemeriksaan laboratorium, karena belum merasa butuh untuk melakukannya. namun tanpa kita sadari ada kemungkinan untuk terjangkit berbagai penyakit di era global seperti sekarang ini, berbagai faktor menjadi penunjangnya, penggunaan micin yang berlebihan, banyaknya radikal bebas, dan konsumsi makanan tinggi kalori tanpa dibarengi dengan olahraga yang cukup. 

oleh karenanya, pemeriksaan laboratorium dapat dijadikan cara untuk mendeteksi keadaan tubuh kita, sebagai penunjang diagnosa dokter.

berkonsultasilah, periksakan untuk deteksi dini tubuh anda,

 

salam sehat 

pkm II Kembaran 

for more health article http://suppersnazzy.blogspot.co.id/2017/12/psychosomatics-unexpected-dissorder.html

Related Posts

Komentar